Laman

Kamis, 04 Juli 2013

Cara Mengatasi Masalah Connect dan Login Pada Blackberry App World

Terkadang pengguna blackberry tidak terus merasa nyaman menggunakan blackberry. Hal ini disebabkan karena adanya beberapa masalah yang dialami smartphone ini. Masalah yang ditimbulkan juga beragam. Ada yang bermasalah pada bagian BBM nya, ada pula yang bermasalah pada saat memory card nya, dan ada pula yang bermasalah pada bagian connect ke wifi nya. Berbagai masalah ini timbul karena berbagai macam penyebab. Dan mungkin saja salah satu penyebab nya adalah karena pengguna nya itu sendiri. Pengguna nya yang tidak merawat ponsel nya dengan baik. Dan hal itu bisa saja terjadi. Sehingga dapat merusak berbagai macam sistem yang ada di dalam smartphone blackberry tersebut.
Maka dari itu sudah seharusnya para pengguna blackberry harus bisa merawat dan menjaga ponselnya dengan baik. Cara merawat dan menjaga ini juga ada beraneka ragam. Misalnya jangan terlalu banyak memasukkan lagu ke dalam memori yang memang kapasitas nya tergolong kecil. Karena hal ini dapat menyebabkan memori nya merasa penuh dan sesak dengan berbagai macam lagu tersebut. Atau jika memang di dalam ponsel blackberry nya terdapat banyak tema atau pun aplikasi yang jarang di pakai, sebaiknya di hapus saja. Karena hal inilah yang terkadang membuat handphone blackberry cepat rusak atau pun yang lebih sering dialami yaitu blackberry nya heng atau pun blank. Dan yang lebih parahnya, langsung di cabut baterai untuk penanganan nya. Dan itulah mungkin salah satu contoh yang paling sering terjadi di para pengguna blackberry.
Nah, kali ini kami akan membahas tentang salah satu masalah yang memang juga termasuk sering dialami oleh para pengguna blackberry. Masalah tersebut adalah menyangkut tentang masalah connect dan login pada blackberry App world. Biasanya masalah ini menampilkan kalimat error Blackberry Messenger is Having Trouble Connecting to the Blackberry App World Server, Verify Your Network Connections and Try Again.
Untuk mengatasi masalah tersebut, anda cukup ikuti langkah-langkah berikut.
  • Pertama-tama dari Homescreen masuk ke menu Options – Security – Advanced Security Setting – TLS.
  • Terakhir, berilah tanda centang pada bagian Permit Insecure Renegotiations.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar